Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBaru!!! KPR UOB, Bunga Tetap 11 Tahun, Tenor 30 Tahun - Housing-Estate.com...

Baru!!! KPR UOB, Bunga Tetap 11 Tahun, Tenor 30 Tahun – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Ketatnya persaingan di sektor kredit pemilikan rumah (KPR) dan melemahnya pasar perumahan membuat kalangan perbankan berlomba menawarkan produk menarik. Salah satunya Bank UOB yang menawarkan bunga tetap (fixed) 11 tahun dan jangka waktu kredit (tenor) hingga 30 tahun atau cicilan hingga 360 kali. Tawaran bunga tetap umumnya dua tahun, maksimal lima tahun.

Ilustrasi

Ilustrasi

Dikutip housing-estate.com dari laman resmi Bank UOB, Senin (25/1), KPR yang diberikan dapat dipakai untuk pembelian rumah, apartemen, dan ruko. Bunga tetap yang berlaku selama 11 tahun sebesar 12,69 persen. UOB juga menawarkan bunga tetap 9,99 persen berlaku selama tiga tahun.

Bank UOB menawarkan KPR hingga 30 tahun untuk membidik para profesional dan keluarga muda yang masa kerjanya masih panjang. Jumlah mereka sangat banyak dan membutuhkan hunian baik rumah tapak maupun apartemen. Dengan kredit jangka panjang cicilannya lebih ringan sehingga lapisan masyarakat yang dapat membeli hunian semakin banyak.

Selain menawarkan KPR jangka panjang Bank UOB juga menjalin kerja sama dengan banyak developer dan agen properti di seluruh Indonesia. Karena itu konsumen dapat menentukan pilihan propertinya disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuannya. UOB juga menyediakan program KPR take over, yaitu memindahkan KPR dari bank lain ke Bank UOB. Konsumen yang memindahkan KPR-nya gratis biaya provisi, bunga fixed 3 tahun, dan hadiah langsung.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments