Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBank Mandiri Salurkan KPR Untuk  Karyawan Garuda

Bank Mandiri Salurkan KPR Untuk  Karyawan Garuda

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyalurkan kredit pemilikan rumah (KPR), kredit pemilikan apartemen (KPA), kredit multiguna dan kredit kendaraan bermotor (KKB) kepada karyawan Garuda. Suku bunga yang ditawarkan cukup kompetitif. Bunga KPR 8,5 persen (fixed 5 tahun), kredit Multiguna 9,75 persen (fixed 3 tahun), kredit tanpa agunan 0,64 persen flat per bulan dan  KKB 2,55 persen flat/tahun dengan tenor hingga tujuh tahun.

Ilustrasi

Ilustrasi

Penyaluran kredit kepada karyawan Garuda yang jumlahnya lebih dari 8.000 orang itu diharapkan meningkatkan kredit retail Bank Mandiri. “Kami berharap dapat terus mengembangkan kerjasama strategis lainnya antara Garuda dan Bank Mandiri,” ujar Linggarsari Suharso, Direktur SDM dan Umum Garuda Indonesia,  seusai perjanjian kerjasama (PKS) di Jakarta, pekan lalu.

Dalam penandatanganan PKS itu, dari pihak Bank Mandiri diwakili Direktur Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi. Hadir saat penandatanganan itu Senior Vice President Consumer Loans Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Harry Gale beserta sejumlah eksekutif lain dari kedua badan usaha milik negara itu.

Penyediaan fasilitas KPR, KPA, kredit multiguna, KTA, dan KKB  merupakan wujud sinergi antara Bank Mandiri dengan Garuda dengan benefit khusus untuk memenuhi kebutuhan perbankan karyawan Garuda. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan retail banking dengan benefit khusus,” ujar Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi.

Bank Mandiri adalah bank terbesar di negeri ini yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha corporate, commercial, micro & business, consumer banking serta treasury. Hingga medio 2016 memiliki 2.472 kantor cabang dan tujuh kantor perwakilan/perusahaan anak di luar negeri serta dilengkapi 17.461 ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments