Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedBalikpapan Regency Pasarkan Cluster Baru

Balikpapan Regency Pasarkan Cluster Baru

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Tahun baru 2015 disambut perumahan Balikpapan Regency dengan peluncuran cluster baru. Perumahan di Jl Syarifuddin Yoes, Balikpapan, Kalimantan Timur,  yang dikembangkan SMR Group itu melansir cluster baru Valencia Residence. Di cluster ini SMR memasarkan 100 unit rumah untuk kalangan menengah. Harga rumahnya mulai Rp 300 jutaan.

Cluster Valencia Balkpapan Regency

Cluster Valencia Balkpapan Regency

“Di cluster ini kami menawarkan DP murah, hanya Rp 10 juta dan untuk booking fee-nya Rp 3 juta,” kata Promotion Manager Balikpapan Regency, Fahri Umri,  di Balikpapan, MInggu (18/1).

Ia  mengatakan, perumahannya membidik segmen menengah yang pasarnya cukup gemuk. Sejak dipasarkan awal Januari lalu sampai saat ini sudah terjual sekitar 30 unit. Targetnya seluruh rumah di cluster ini habis dalam satu tahun. Seperti cluster lainnya, di Valencia Residence akan dilengkapi water treatment plan (WTP) untuk suplai air bersih.

Fahri menyebutkan, Balikpapan Regency masih memiliki stok lahan cukup luas. Land bank-nya cukup untuk pengembangan hingga dua ribu unit Untuk ke depannya, dia mengatakan akan mengembangkan hingga dua ribu unit rumah. Balikpapan Regency termasuk salah satu perumahan paling laris di gerbang Propinsi Kalimantan Timur itu. Selain harga rumahnya terjangkau kalangan menengah, lokasinya cukup strategis tidak jauh dari Bandara Sepinggan.

Tony Hartono, GM PT Sanubari Mandiri Realtindo (SMR), mengatakan,  di Balikpapan Regency favoritnya tipe 45 ke bawah. “Untuk rumah tipe 45 meter persegi ke bawah kontribusinya sekitar 65 persen,” katanya.

Sumber: Kaltim Post Online

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments