Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedAPL Makin Serius Garap Apartemen Murah

APL Makin Serius Garap Apartemen Murah

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Agung Podomoro Land (APL) akan lebih serius menggarap pasar apartemen menengah bawah. Segmen ini pasarnya sangat besar sehingga penjualannya tidak terpengaruh oleh melemahnya sektor properti. Apartemen menengah bawah yang tengah dikembangkan APL adalah Podomoro Golf View (PGV) di perbatasan Gunung Puti Bogor dengan Cimanggis, Depok.

Podomoro Golf View

Podomoro Golf View

“Pasar sangat besar ini sudah kita sadari sejak lama, makanya kita sukses mengembangkan low cost apartment di Kalibata City sebanyak 13 ribu unit, Gading Nias 8 ribu unit, dan Green bay Pluit 8 ribu unit. Hingga saat ini kita sudah kembangkan 100 ribu unit apartemen dan seluruhnya ter-deliver,” ujar Indra W. Antono, Vice President Corporate Marketing APL, kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (7/6).

Indra menegaskan APL sangat serius dalam pengembangan PGV. Proyek ini yang terbesar dari sekian  proyek apartemen murah yang dikembangkan APL. PGV dikembangkan di area seluas 60 ha dengan view padang golf Jagorawi dan Emeralda. Di sini akan dibangun 25 tower apartemen. Pembangunan tahap pertama (3 tower) sudah dimulai pekan lalu.

PGV dijual seharga Rp9,4 juta/m2. Menurut Indra,  dari tiga tower tersebut saat ini sudah terjual 4.000 unit.  Indra optimis prospek proyeknya sabgat bagus karena dekat jalan tol Jagorawi dan akan dilalui proyek light rail transit (LRT) Cawang – Cibubur – Bogor. Dengan LRT Cimanggis – Cawang (19 km) sekitar 25 menit).

“Bandingkan proyek ini dengan properti di Serpong, Tangerang, yang harganya sangat tinggi.  (Jaraknya sama) 24 km dari Jakarta. Di Cikarang-Bekasi yang jaraknya 20 km harganya Rp13 -15 juta/m2, bahkan di Bogor yang jaraknya 35-46 km harganya juga Rp10 -14 juta/m2. Jadi proyek ini yang paling terjangkau dengan potensi sangat besar,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments