Friday, July 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Yang Mengklaim Terasnya Pondok Indah Ini Harganya Mulai Rp1,2 Miliar -...

Apartemen Yang Mengklaim Terasnya Pondok Indah Ini Harganya Mulai Rp1,2 Miliar – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pondok Indah, Jakarta Selatan, masih menjadi kiblat hunian kalangan elit di Jakarta Selatan.  Pengembang mengincar kawasan di dekat Pondok Indah karena nilai jualnya tinggi. Salah satunya Lexington Residence, proyek apartemen dua menara di Jl Raya Deplu, Jakarta Selatan.

La Terrase @ Pondok Indah

La Terrase @ Pondok Indah

Proyek besutan Cowel Development Tbk ini dari Pondok Indah hanya berjarak sekitar 500 meter. Menuju Pondok Indah yang dilengkapi mal, golf, rumah sakit, sekolah, dan sebentar lagi hotel bintang lima, menyusuri Jl Raya Deplu, lalu menyeberang Jl Raya Pondok Pinang langsung sampai.

Bahkan untuk mencitrakan sebagai hunian di  Pondok Indah pengembang tidak segan menambahkan nama perumahan elit itu di belakang nama tower apartemennya. Inilah yang dilakukan Cowel di tower kedua Lexington Residence.  Tower apartemen yang akan diluncurkan akhir Maret ini diberi nama La Terrasse @Pondok Indah.

Peluncuran La Terrasse ini menyusul penjualan tower pertama yang hampir habis. Tower pamungkas setinggi 10 lantai ini  hanya menawarkan 111 unit hunian terdiri atas tipe studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Di tower sebelumnya tidak disediakan tipe studio. Menurut staf pemasarannya, penawaran tipe studio ini untuk memperluas segmen pembeli.

Unit hunian terletak di lantai 1-9, lantai teratas digunakan sebagai roof garden. Tipe studio (31-35 m2) dibandrol seharga Rp1,2 – 1,4 miliar. Tipe 1 bedroom (49 – 56 m2) Rp2 – 2,2 miliar, dan tipe  2 bedroom (80 – 87 m2) Rp3,3 – 3,6 miliar. Harga tersebut berkisar Rp38 – 41 juta per meter persegi.  Itu masih lebih murah dibanding apartemen Pondok Indah Residences yang harganya mencapai Rp50 juta per meter persegi.

Soft launching La Terrasse rencananya akan dilangsungkan 23 Maret 2015. Calon konsumen yang berminat harus mengambil NUP (nomor urut priorotas) dengan membayar Rp20 juta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments