Sunday, May 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Woodland Park Residence Gelar Promo Akhir Tahun - Housing-Estate.com - Portal...

Apartemen Woodland Park Residence Gelar Promo Akhir Tahun – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Pardika Wisthi Sarana (PWS/Daniland Group) menghadirkan program akhir tahun dengan berbagai promo untuk pembelian Apartemen Woodland Park Residence (3 ha) di Kalibata, Jakarta Selatan. Hingga 31 Desember 2016 ini konsumen akan diberikan kemudahan untuk berbagai cara pembelian bayar mulai tunai, tunai bertahap, maupun dengan KPA perbankan selain promo hadiah langsung.

foto-woodland-4

Menurut Direktur Utama PWS Ahmad Setiadi, banyak kemudahan dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen dengan adanya program hingga akhir tahun ini. “Selain kemudahan pembayaran kami juga memberikan hadiah langsung seperti bermalam di Swiss Belresidence setelah melakukan booking pembelian sebesar Rp10 juta. Bukan hanya semalam, tapi 20 hari dalam 1 tahun setiap akhir pekan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Selasa (1/11).

Promo hadiah lainnya, konsumen akan mendapatkan voucher makan dan minum di Swiss Cafe Restaurant senilai Rp10 juta setelah pembayaran mencapai 30 persen. Penawaran ini hanya berlaku untuk 50 unit. Swiss Cafe Restaurant ini terletak di lantai 1 Swiss Belresidence yang menyediakan hidangan internasional, asia, dan lokal.

Setiadi menyebut program promo ini dihadirkan untuk menambah greget pasar dengan indikasi mulai membaiknya sektor properti setelah sebelumnya melemah. Situasi pasar yang lebih kondusif ini harus direspon dengan penawaran yang menarik sehingga konsumen akan lebih tertarik untuk segera memutuskan membeli unit.

“Jadi ini inisiatif kami sebagai pengembang untuk merespon pasar yang mulai positif dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen. Kami menargetkan pendapatan sekitar Rp300 miliar dari program promo sampai dengan akhir tahun ini dan kami yakin ini bisa tercapai,” imbuhnya.

Woodland Park Residence dikonsep sebagai smart & green living dengan menyediakan area hijau mencapai 80 persen. Ada 5 tower yang dibangun dan sudah mulai diserahterimakan sejak awal tahun 2014 lalu. Saat ini tipe terkecilnya studio (28 m2) harganya sudah mencapai Rp870 juta/unit.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments