Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Tertinggi Di Jakarta Siap Serah Terima - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Apartemen Tertinggi Di Jakarta Siap Serah Terima – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Jakarta kembali akan dihadirkan apartemen untuk segmen premium yaitu Casa Domaine (1,5 ha) yang berlokasi di kawasan superblok Kota BNI di Jalan K.H. Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Bukan hanya berkategori mewah, Casa Domaine juga akan menjadi apartemen tertinggi dengan jumlah mencapai 61 lantai.

Casa Domaine

Casa Domaine

Casa Domaine dibangun sebanytak 2 tower setinggi 61 dan 57 lantai hasil pengembangan 3 perusahaan pengembang dari Lyman Group, Salim Group, dan Kerry Group yang digarap secara joint venture (JV). Total ada 326 unit (2 tower), 4 unit per lantai dengan tipe 2-4 kamar berukuran 147-168 m2 seharga Rp47 juta/m2 (sebelum PPN).

Menurut Tikam Sujanani, Senior Associate Director Cushman & Wakefield, yang memasarkan dan mengelola Casa Domaine, saat ini yang ditawarkan baru 1 tower sebanyak 186 unit. “Ini merupakan lahan terakhir dari kawasan Kota BNI dan tidak ada lagi lahan yang bisa dikembangkan dan ini merupakan apartemen tertinggi yang dibangun di Jakarta,” ujarnya kepada housing-estate.com saat acara topping off, Selasa (8/11).

Selama ini bila kita memotret sky picture Jakarta hampir dipastikan Gedung Menara BNI 46 akan menjadi ikon Kota Jakarta. Dengan adanyaa Gedung Casa Domaine ini maka potret sky picture Jakarta dipastikan akan memperlihatkan gedung apartemen premium ini. Dengan sudah di-topping of-nya gedung ini maka proses serah terima akan mulai dilakukan pada medio 2017.

“Penghuni di apartemen ini akan dimanjakan bukan hanya lokasi yang premium maupun dibangun di tengah kawasan yang sudah established. Akan disediakann juga grand lobby 1 lantai selain 2 lantai untuk fasilitas ritel dan 2 lantai lagi untuk fasilitas kolam renang, gym, dan sebagainya. Yang paling menarik, setelah selama 10 tahun Menara BNI jadi ikon Jakarta, sekarang ada gedung ini yang akan mempercantik langit Jakarta,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments