Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Rp3,5 Miliaran di Tendean Ini Diminati Konsumen - Housing-Estate.com - Portal...

Apartemen Rp3,5 Miliaran di Tendean Ini Diminati Konsumen – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pasar apartemen menengah atas di Jakarta Selatan masih cukup bagus. Kendati secara umum permintaannya menurun, di lokasi-lokasi strategis dan dekat pusat bisnis permintaannya apartemen menengah atas masih ada. Apartemen Arzuria di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, sejak dipasarkan akhir tahun 2014 sudah terjual 40 persen. Apartemen satu menara setinggi 39 lantai itu terdiri atas 214 unit hunian.

Apartemen Arzuria Tendean

Apartemen Arzuria

“Penjualan yang kami raih ini menunjukkan permintaan apartemen di segmen kelas atas tetap stabil,” ujar Tan Swee Siong, Direktur Real Estate Tolaram Group, pengembang Arzuria, kepada pers di Jakarta, Jumat (29/1).

Unit hunian di apartemen Arzuria yang dibangun di area seluas 6.800 meter persegi terdiri tipe 87-149 meter persegi dan beberapa tipe penthouse. Harganya mulai Rp3,5 miliar per unit. Pembangunannya sudah dimulai kuartal keempat 2015 dan ditargetkan selesai tahun 2019.

Dirancang SCDA Architecs, apartemen ini mengusung konsep modern kontemporer. Konsep rancangan interior dengan eksterior diintegrasikan melalui balkon memanjang dengan screen berlubang. Konsep desainnya diharapkan memberikan ketenangan melalui tata interior, pencahayaan, dan keteraturan struktural.

Sesuai dengan kelasnya, material bangunannya menggunakan brand premium, antara lain pengggunaan marmer impor untuk lantai dan perlengkapan saniter. Balkon menggunakan dek kayu menerus dari area ruang tamu hingga ruang makan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments