Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Rp300 Jutaan, 2 Lantai dan Dekat Jalan Tol - Housing-Estate.com -...

Apartemen Rp300 Jutaan, 2 Lantai dan Dekat Jalan Tol – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan properti yang semarak di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) memberikan banyak pilihan pada konsumen. Untuk hunian konsumen bisa memilih rumah tapak (landed house) atau apartemen. Konsep yang disodorkan pengembang juga menarik. Di Bekasi Timur misalnya, Robson Property mengembangkan apartemen loft (dua lantai) dengan nama Green Loft Bekasi.

Apartemen Green Loft Bekasi

Apartemen Green Loft Bekasi

Green Loft dikembangkan di Jl Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi Timur. Lokasinya kurang dari 1 km dari gerbang tol Bekasi Timur. Apartemen single tower sebanyak 800-an unit ini memasarkan tipe 2 kamar dan studio (29 m2/semi gross) seharga Rp392 juta. Selain dengan KPA (kredit pemilikan apartemen) konsumen bisa membeli tunai atau tunai bertahap. Pembelian tunai bertahap  bisa sampai 60x angsuran (5 tahun). “Pembelian dengan KPA depe-nya 10 persen diangsur 12x. Cicilannya Rp3 jutaan per bulan selama 15 tahun,” ujar  staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (18/10).

Harga tersebut merupakan harga baru yang naik sejak dua minggu lalu. Tipe studio sebelumnya dibandrol Rp366 juta, naik Rp26 juta. Pengembangnya, Robson Property, memberi paket bonus berupa 1unit AC , 1unit TV LED 42 inch, 1 unit water heather.

Pengembangnya mengklaim konsep loft  itu merupakan yang pertama di Bekasi. Konsep ini menawarkan dua living space di masing-masing unit. Lantai unitnya bertingkat, semacam lantai mezzanine, lantai atas dapat dimanfaatkan untuk ruang tidur atau fungsi lainnya. “Untuk apartemen loft harganya cukup kompetititf, potensi sewanya cukup bagus karena lokasinya sekitar 15-20 menit dari kawasan industry MM2100,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments