Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Murah Di Jakarta, di Timur banyak di Selatan lumayan - Housing-Estate.com...

Apartemen Murah Di Jakarta, di Timur banyak di Selatan lumayan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Apartemen Murah Di Jakarta

Di Timur Banyak, Di Selatan Lumayan

Green Park

Green Park

Housing-Estate.com, Jakarta – Masih ada proyek yang memasarkan unit seharga 100 Jutaan
Peluncuran apartemen hak milik (kondominium) baru terus dilakukan di berbagai lokasi Jakarta. Selain apartemen menengah, menengah atas, dan mewah, ada juga kondominium menengah bawah seharga Rp300 jutaan ke bawah. Lokasinya sebagian besar di Jakarta Timur dan Selatan, di wilayah lain hanya beberapa. Semuanya berada di lingkungan yang sudah ramai dilengkapi banyak fasilitas dan dilalui angkutan umum. Kebanyakan proyek lama yang masih dikembangkan sampai sekarang. Proyek baru hanya beberapa seperti Bassura City dan Pondok Kelapa Village.

“Harga tanah di Jakarta sudah sangat mahal untuk pengembangan apartemen murah. karena itu makin sulit mengembangkan apartemen (murah) baru,” kata Setyo Maharso, Dirut PT Cakra Sarana Persada, pengembang apartemen East Park, Jakarta Timur. Penawaran unit seharga Rp300 jutaan ke bawah di berbagai kondo itu juga sudah sedikit, kendati masih ada satu proyek yang memasarkan unit seharga Rp100 jutaan.

Sebagian proyek sudah merampungkan beberapa menaranya, sebagian besar dalam proses pembangunan dengan janji serah terima 2–2,5 tahun sejak dipasarkan secara presale (masih berupa gambar atau inden). Semuanya bisa dibeli dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) Bank BTN, BRI, BNI, dan beberapa bank swasta dengan uang muka 20% dan bunga promosi di bawah 10%/tahun selama 1–2 tahun pertama. Berikut sejumlah kondominium itu.

baca selengkapnya di Majalah Housing Estate edisi Oktober 2013 (Khusus Apartemen) atau unduh dari iPhone, iPad dan Android di Wayang Force, Scanie, dan Scoop.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments