Sunday, May 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Mewah Hadir Lagi Di Kemang - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Apartemen Mewah Hadir Lagi Di Kemang – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat tinggal favorit para ekspatriat masih menarik para developer untuk mengembangkan apartemen menengah-atas. Apartemen baru yang baru saja dilansir adalah The Lavish Kemang Residence di Jalan Raya Kemang, persis di depan Apartemen Nirvana, yang akan menjulang setinggi 42 lantai di atas lahan seluas 1,3 ha.

Lavish Kemang Residence

Lavish Kemang Residence

Menurut Anton Kurniawan, Marketing The Lavish Kemang Residence, proyek ini akan menjadi ikon baru di kawasan Kemang dengan keunggulan konsep serta lokasinya. “Proyek ini akan dibangun 1 tower apartemen dan 1 tower hotel 15 lantai. Tipe yang dpasarkan mulai 1- 3 kamar berukuran 45-168 m2 seharga Rp35 juta/m2 sudah termasuk PPN, atau mulai Rp1,8 miliaran/unit,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (8/9).

Proyek ini akan dikembangkan dengan spesifikasi material premium dengan fasilitas dan layanan hotel berbintang. Konsep yang diterapkan akan seutuhnya untuk mewujudkan kenyamanan penghuni dengan fasilitas private lift, parkir dedicated, sky garden di lantai 42, dan sebagainya.

Dengan lokasi dan kepopuleran kawasan Kemang khususnya untuk kalangan ekspatriat, unit apartemen di sini diyakini akan memiliki potensi sewa yang sangat tinggi. Karena itu pengembangnya juga sangat percaya diri mengembangkan hotel yang akan dikelola sendiri untuk pendapatan berulang (recurring income).

 

Anton menjamin legalitas untuk proyek ini dan menyebutkan IMB-nya juga sudah keluar. Proyek ini akan mulai dibangun akhir 2016 dengan proses pengerjaan 3 tahun. Saat ini di lokasi proyek tengah dibangun show unit dan kantor marketing.

 

“Konsumen yang mau membeli sistemnya bayar booking Rp35 juta kemudian bisa langsung pilih unit dan kalau batal seluruh dananya hangus. Lokasinya dijamin bebas banjir karena Jalan Kemang Raya itu ada di atas, sekarang pemasarannya masih internal belum dibuka secara resmi, makanya potensi kenaikan harganya akan sangat tinggi,” imbuhnya.

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments