Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Majestic Point Siap Oktober 2015 - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Apartemen Majestic Point Siap Oktober 2015 – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Sejak peletakan batu pertama pembangunan (groundbreaking) pada akhir tahun 2012 lalu, apartemen Majestic Point Serpong (MPS) hampir memasuki tahap akhir pembangunan. Rencananya pada 15 Februari 2015 mendapatang  apartemen yang dikembangkan PT Prioritas Land Indonesia (PLI) itu  akan dilakukan tutup atap (topping off). MPS yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, terdiri dari dua tower 32 lantai yang mencakup sebanyak 900 unit.

Progress pembangunan Majestic Point

Progress pembangunan Majestic Point

“Apartemen ini langsung sold out sejak beberapa minggu diluncurkan ke pasar. Dengan akan di-topping off beberapa hari lagi, kami targetkan proses finishing akan selesai pada Oktober 2015 sehingga akhir tahun ini sudah bisa diserahterimakan,” ujar Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI), kepada housing-estate.com, Senin (9/2).

Lokasinya yang sangat strategis membuat MPS juga menyediakan unit komersial di lantai dasar apartemen berupa SOHO (small office home office) sebanyak 32 unit. SOHO-nya berukuran 40-80 m2 yang dijual seharga Rp600 juta-Rp850 juta dan saat ini sudah terjual sebanyak 12 unit. Kelebihannya, SOHO ini dapat beroperasi 24 jam sehingga konsumen tidak  terganggu untuk menjalankan aktivitas bisnisnya. Selain itu ada juga 60 unit kios dan ruko yang sudah ludes terjual.

Apartemen ini berhadapan langsung dengan Universitas Tarumanagara (Untar) yang sedang dibangun. Selain itu kawasannya juga dikelilingi pusat pendidikan ternama seperti Universitas Pelita Harapan, Prasetya Mulya, Stella Maris, Swiss German Univessity, dan sebagainya selain pusat lifestyle Lippo Kawawaci, Summarecon Mall Serpong, Teras Kota, juga rumah sakit.

“Kawasannya semakin prospektif lagi dengan akses jalan yang dibangun pemerintah. Sejak jalan tol JORR dibuka, mau ke mana pun jadi lebih mudah, ke bandara, ke dalam kota Jakarta, maupun ke luar kota,” tandas Marcellus.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments