Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Mahasiswa Makin Semarak di Jatinangor

Apartemen Mahasiswa Makin Semarak di Jatinangor

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Banyaknya universitas di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, kembali dilirik oleh pengembang apartemen. Terbaru proyek Adede Park & Apartement yang dikembangkan PT Artha Debang Development (ADD).

Kawasan  tersebut jadi rebutan pengembang karena di sana terdapat beberapa kampus besar dengan ribuan mahasiswa. Beberapa perguruan tinggi di Jatinangor antara lain, Insitut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (Unpad), STPDN, dan lainnya. Menurut Jendriko Silalahi, CEO ADD, untuk mengembangkan proyeknya ini pihaknya melakukan riset yang cukup panjang hingga ke Inggris untuk mendapatkan konsep apartemen yang dibutuhkan oleh segmen mahasiswa.

Adede Park Apartment

Adede Park Apartment

“Ini produk unggulan kami dan kami kembangkan agar menjadi sebuah kawasan yang aman dan nyaman di kawasan pendidikan Jatinangor. Lokasi kami persis di samping kampus Unpad sehingga akan memudahkan aktifitas para mahasiswa maupun staf kampus,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Rabu (18/2).

Adede Park & Apartment berdiri di atas lahan seluas 2 ha yang akan dikembangkan sebanyak 11 tower lowrise apartment empat lantai. Untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, kawasannya akan dilengkapi fasilitas seperti shuttle bus, jaringan internet, amphitheater, selain alun-alun untuk kegiatan outdoor.

Setiap lantainya juga akan memiliki fasilitas sarana ibadah, olah raga, maupun ruang belajar bersama. Untuk masuk ke setiap titik lokasi dilengkapi dengan security key sehingga tidak semua orang dapat akses ke dalam gedung.

“Lokasi kami juga dekat dengan jalan tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang saat ini sedang dibangun. Selain strategis, tempat ini juga akan menjadi instrumen investasi yang sangat menguntungkan,” imbuh Jendriko.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments