Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen LA City Tutup Atap Usai Lebaran - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Apartemen LA City Tutup Atap Usai Lebaran – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Spekta Properti Indonesia (SPI), pengembang Apartemen LA City (1,5 ha) di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, memastikan penyelesaian proyeknya. Menurut Direktur Teknik SPI Ahsanul “Anol” Haq, saat ini progres pengerjaan struktur tiga tower Apartemen LA City sudah mencapai tahap akhir.

Apartemen LA City

Apartemen LA City

“Seluruh pengerjaan konstruksinya sudah hampir selesai, nanti sehabis Lebaran tahun ini kita akan melakukan  topping off (tutup atap). Penjualannya dari 1.000 unit hingga saat ini sudah terjual sebanyak 640 unit,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (21/5).

Anol juga menyebut proyek ini ke depannya masih akan dikerjakan untuk tahap kedua. Hal ini dikarenakan dari pengajuan izin yang diajukan setinggi 24 lantai tapi yang disetujui hanya 17 lantai. Sisa  dari ketinggiannya tersebut akan dikembangkan untuk membangun satu tower lagi pada saat pengembangan tahap kedua nanti.

Lokasi apartemen ini di seberang Stasiun Lenteng Agung dan 1-2 tahun terakhir penjualannya didorong oleh perkembangan kawasan bisnis T.B. Simatupang. LA City  menawarkan tipe studio (22 m2) dan 2 kamar (33 m2) seharga Rp400 juta dan Rp700 juta. Di dalam kawasannya juga menyediakan heritage park seluas 5.700 m2 dengan danau dan nantinya akan ditanami pepohonan khas Jakarta yang sudah langka.

“Sekarang kami tengah berkonsentrasi dan fokus untuk percepatan topping off. Saat topping off nanti juga menandai beroperasinya kantor marketing di lantai dasar apartemen. Kami cukup senang karena progres proyek ini sangat terbantu dengan perkembangan wilayah Simatupang maupun proyek infrastruktur yang dikembangkan pemerintah dan telah menjadi magnet tersendiri bagi pengembangan proyek properti seperti apartemen ini,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments