Tuesday, April 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Jepang di Simatupang Mulai Dibangun

Apartemen Jepang di Simatupang Mulai Dibangun

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang asal Jepang, PT Tokyu Land Indonesia, memulai konstruksi pembangunan apartemennya di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan, yaitu Branz Simatupang. Branz sendiri merupakan nama besar untuk apartemen di Jepang dan konsep ini akan diterapkan di Indonesia.

Branz BSD

Apartemen Branz

“Produk ini dikembangkan dengan pengetahuan dan pengalaman kami sebagai pengembang Jepang dikombinasikan dengan pengetahhuan dan pengalaman lokal di sini. Kami ingin  menawarkan gaya hidup ala Jepang di proyek ini, seperti cukup berjalan kaki dan menggunakan transportasi masal mass rapid transit (MRT) yang sekarang sedang dibangun dan akan melewati apartemen ini,” ujar Hitoshi Uemura, Prsiden Direktur Tokyu Land Corporation, saat prosesi groundbreaking Branz Simatupang, Jumat (4/3).

Tokyu Land, lanjut Hitoshi, telah melakukan riset selama 3 tahun untuk mencari karakteristik lingkungan, budaya, warna kota, lifestyle, dan lainnya yang akhirnya menggunakan konsep air sebagai simbol utama pada proyek ini. Air akan menjadi perpaduan harmonis kultur Jepang-Indonesia yang akan sangat terasa pada fasad bangunan, lobi, interior, eskterior, jalan masuk, dan hampir keseluruhan proyek ini.

Branz Simatupang dibangun di atas lahan seluas 1,5 ha yang akan memiliki floor area seluas 8,1 ha (2 tower). Proyek yang diluncurkan pada Oktober 2015 in menyediakan 381 unit dengan menawarkan tipe 2 dan 3 kamar (122-149 m2) seharga mulai Rp5 miliaran. Ditargetkan, proyek ini bisa selesai pada akhir tahun 2018.

“Ini merupakan proyek pertama di Indonesia yang perancangan maupuan pengembangannya seluruhnya dilakukan oleh perusahaan Jepang. Setelah proyek ini selesai kami juga akan bertanggung jawab untuk building management di bawah pengawasan Tokyu Community untuk memberikan gaya hidup dan kenyamanan yang sebelumnya belum pernah ada di Indonesia,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments