Tuesday, June 18, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Grand Taman Melati Margonda 2 Serah Terima 2018

Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 Serah Terima 2018

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Depok telah menjadi kawasan yang ekonominya didorong perkembangan perguruan tinggi, terutama Universitas Indonesia (UI). Pengembangan propertinya mengikuti perkembangan itu. Ada begitu banyak pengembang yang mengembangkan proyek apartemen di Depok dengan menjual potensi kampus sebagai pasar untuk menjamin pengembalian investasinya.

Pembangunan Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2

Pembangunan Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2

Salah satunya Grand Taman Melati Margonda (GTMM) 2 di Jalan Raya Margonda yang dikembangkan PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Awalnya proyek ini disebut Taman Melati Margonda (800 unit), kemudian diluncurkan tower kedua GTMM (507 unit), dan sekarang GTMM 2 (939 unit).

Menurut Project Manager Property GTMM 2 Elvira Wigati, proyek dikembangkan menyusul kesuksesan dua menara GTMM itu.
“GTMM 2 merupakan kelanjutan sukses dua menara yang sudah kami bangun dan saat ini 100 persen telah terhuni itu. Kami melihat market mahasiswa di Depok sangat besar, sekurangnya ada 20 ribu mahasiswa baru setiap tahun yang masuk UI. Belum di kampus lain di sekitarnya,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Senin (23/10).

GTMM 2 saat ini diklaim penjualannya telah mencapai 50 persen. Tipe unitnya studio 24 m2 ditawarkan Rp630 juta. Pembangunan proyek telah mencapai 40 persen. Ditargetkan tahun depan proyek sudah bisa tutup atap (topping off) dan diserahterimakan akhir 2018.

“Apartemen yang memiliki basis pasar mahasiswa selain untuk hunian juga sangat menarik untuk investasi. Survei kecil kami menyebutkan, ada sekitar 70 persen dari kalangan itu yang butuh hunian dan tertarik menyewa . Dn itu sudah terbukti pada dua menara pertama yang sudah dihuni itu,” jelasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments