Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen di Cijantung Laku Keras

Apartemen di Cijantung Laku Keras

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Harga masih menjadi kunci utama keberhasilan penjualan proyek properti. Di Cijantung, Jakarta Timur, Prajawangsa City mendapat respon sangat bagus dari konsumen karena harganya cukup kompetitif. Prajawangsa City merupakan proyek mixed use development seluas 7 ha yang dikembangkan Synthesis Development di Jl RA Fadillah, Cijantung. Proyek ini menggabungkan apartemen, komersial, dan area bisnis.

Prajawangsa City Cijantung

Prajawangsa City Cijantung

Dibanding proyek apartemen lain di sekitarnya harga yang ditawarkan paling murah Rp10,8 juta per meter persegi. Tipe studio (20,75 m2) dijual seharga Rp245 juta. Sejak diluncurkan tiga bulan lalu sudah memasarkan tiga tower. Tower pertama dan kedua sudah habis, kini tower ketiga sebagian besar sudah terpesan.

“Pasar utama kami adalah para profesional dan entrepreneur yang beraktifitas di sepanjang Jl TB Simatupang. Kami yakin mereka pasti membutuhkan hunian yang nyaman, lokasinya strategis, dan harganya terjangkau,” ujar Edi Azhard, Marketing Manager Synthesis Development, kepada housing-estate.com di Jakarta, belum lama ini.

Prajawangsa City mencakup delapan tower apartemen dengan jumlah hunian sebanyak 4.169 unit. Di proyek tersebut akan dilengkapi mal, dan rumah sakit. Rumah sakit St Carolus yang sudah ada sekarang akan diredesain sehingga menjadi lebih besar dan modern. Keberadaan RS St Carolus bukan kebetulan karena tanah yang dipakai untuk proyek ini milik yayasan rumah sakit tersebut.

Selain harganya kompetitit proyek tersebut juga strategis. Lokasinya tidak jauh dari Mall Cijantung dan Jl Raya Bogor, beberapa menit dari jalan tol JORR Pondok Indah – Taman Mini. Menuju bakal stasiun light rail transit (LRT) di dekat terminal Kampung Rambutan sekitar 3,5 km.

Edi menyebutkan Prajawangsa City memiliki ruang terbuka hijau cukup luas 4 ha. Di dalamnya akan dilengkapi taman tematik yang mencakup area spice garden, herbal garden, tropical garden, area barbeque, jogging track, kids pool, thematic pool, dan fontain plaza. Selain itu akan ada restoran, coffe shop, fitness center, sauna, dan  pusat perbelanjaan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments