Friday, June 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedApartemen Ciputat Resort Targetkan Penjualan 150 Unit - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Apartemen Ciputat Resort Targetkan Penjualan 150 Unit – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Ciputat Resort (1,3 ha) di Jalan R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, yg dipasarkan akhir Februari 2016 menargetkan penjualan tinggi. Dalam dua hari mulai hari ini dan besok (9-10 April), targetnya terjual 150 unit.

Penjualan apartemen Ciputat Resort

“Per hari ini penjualan sudah tercatat hingga 122 unit, hingga besok mungkin penjualan bisa melebihi dari target. Proyek ini terdiri dari 2 tower apartemen 21 lantai, yang kami pasarkan 1 tower terlebih dulu sebanyak 550 unit, targetnya bisa habis dalam tahun ini sambil kami melengkapi perizinan untuk proyek ini,” ujar Ahmad Siddiq, CEO PT Megakarya Propertyndo, pengembang Ciputat Resort, kepada housing-estate.com, di lokasi proyek, Sabtu (9/4).

Kawasan Ciputat, sebut Siddiq, merupakan salah satu kawasan yang terus berkembang selain lokasinya yang sangat strategis karena berada diantara kawasan Pondok Indah, Cinere, dan Serpong. Ciputat masih akan terus berkembang dengan banyaknya proyek infrastruktur yang dikembangkan di sekitaran kawasan ini.

Dengan begitu nantinya penghuni apartemen ini akan dimudahkan untuk beraktifitas maupun menuju ke segala lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Ini karena tengah dibangun proyek mass rapid transit (MRT) di Lebak Bulus yang hanya berjarak sekitar 5 km selain pembangunan jalan tol JORR 2 penghubung Jagorawi-Cinere-Serpong yang exit tolnya hanya sekitar 300 m dari lokasi apartemen.

“Saat ini kami masih berkonsentrasi untuk menyelesaikan penjualan tower pertama untuk mengejar target groundbreaking 8-12 bulan dari sekarang. Total marketing sales untuk tower ini mencapai Rp400 miliar, yang pasti kami mengambil strategi pricing paling rendah dibandingkan produk di sekitaran sini sehingga potensi kenaikannya juga yang paling maksimal,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments