Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedAndy Natanael Wadirut Sentul City

Andy Natanael Wadirut Sentul City

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Sentul City Tbk memperkuat jajaran manajemennya dengan mengangkat Trenggono Ting sebagai Presiden Komisaris dan Andy Kesuma Natanael sebagai Wakil Presiden Direktur. Keduanya merupakann profesional yang memiliki reputasi dan rekam jejak cukup panjang di bisnis properti.

direksi-sentul-city

Pengangkatan Andy dan Trenggono diputuskan dalam hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang berlangsung Selasa (22/11) di Bogor, Jawa Barat. Presiden Direktur PT Sentul City Tbk tetap dijabat Keith Steven Muljadi. Bergabungnya dua professional ini diharapkan memberi kontribusi besar terhadap kemajuan Sentul City.  Jajaran direksi lainnya adalah Syukurman Larosa sebagai direktur independen,  Ricky Kinanto The dan Rickey Mabbun Leuterio sebagai Direktur.

“Saya akan memberikan kontribusi maksimal dan kinerja terbaik agar pendapatan perusahaan terus meningkat. Saya sangat optimis karena Sentul City dengan luas 3.100 ha kian diminati dan telah berhasil mendorong pengembangan kawasan sekitarnya,” ujar Andy.

Steven menyatakan Sentul City punya prospek menjanjikan karena selain terkoneksi langsung dengan jalan tol Jagorawi juga dilayani light rail transit (LRT) Jakarta-Bogor. Pembangunan tahap pertama (Cawang-Cibubur) sedang berlangsung yang akan beroperasi tahun 2017. Setelah tahap pertama selesai akan dilanjutkan tahap dua (Cibubur-Bogor). Rencananya salah satu stasiun LRT berada di kawasan Sentul City.

“Stasiun LRT akan dibangun di dalam kawasan Sentul City dan ini akan semakin menggerakkan investasi baru di dalam kawasan selain akan banyak mendorong investasi di sekitarnya,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments