Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedAkasialand Luncurkan Hunian 2 Lantai di Koridor Bintaro – BSD

Akasialand Luncurkan Hunian 2 Lantai di Koridor Bintaro – BSD

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Koridor Bintaro Jaya dengan BSD City di Tangerang Selatan, Banten, menjadi kawasan pengembangan mini realestat. Letaknya yang berada di antara dua kota baru menjadi kelebihan kawasan itu. Paling baru The Akasia Serenity di Jl Jombang – Astek (Rawa Lele), jalan penghubung BSD City (Jl Letnan Sutopo/Kantor Polsek Serpong) dengan Jl Raya Jombang. Jalan Jombang Raya terkoneksi dengan Bintaro Jaya dan Stasiun Sudimara.

The Akasia Serenity

The Akasia Serenity

Akasia Serenity dikembangkan di area seluas 1 ha. Rumah yang dipasarkan sebanyak 58 rumah semuanya bangunan dua lantai. Tipe rumahnya antara lain 63/91, 69/105, 76/99 seharga Rp1,1 – 1,29 miliar. “Harga tersebut sudah termasuk PPN 10 persen tapi belum biaya proses KPR dan BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah & Bangunan),” ujar Deden, staf pemasaran  The Akasia Serenity, kepada housing-estate.com saat survey lokasi perumahan, Kamis (31/3).

Tipe 63 dilengkapi dua kamar yang diletakkan di lantai atas. Lantai bawah dimanfaatkan untuk ruang tamu/ruang keluarga, ruang makan, pantry. Desainnya modern tropis dengan bukaan lebar dan tambahan aksesn batu alam pada fasad depan.  Atapnya model perisai atau limas an dengan kemiringan cukup tajam. Konsumen dapat membeli dengan KPR depe-nya 20 persen dicicil enam kali.

Perumahan di koridor Jombang-Astek ini dapat dijadikan alternatif konsumen yang ingin bertempat tinggal di dekat kota baru Serpong dan Bintaro dengan harga lebih terjangkau. Dukungan fasilitas di sekitarnya cukup komplit yang bisa didapatkan di BSD City dan Bintaro Jaya. Ke Stasiun Sudimara cukup dekat sekitar 10 menit.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments