Friday, June 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedAce Hardware Buka Gerai ke-119 di Ciledug

Ace Hardware Buka Gerai ke-119 di Ciledug

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas toko perkakas dan peralatan rumah tangga Ace Hardware pada kuartal pertama 2016 kembali membuka gerai. Kali ini toko ke-119 Ace Hardware dibuka di Jl Ciledug Raya, Tangerang, Banten.  Gerai tersebut  luasnya 1.200 m2 (3 lantai) yang dibuka pada pekan ini.

Gerai Ace Hardware Ciledug

Gerai Ace Hardware Ciledug

Di toko terbaru ini Ace Ciledug menyediakan 8.800 jenis produk yang terbagi ke dalam 17 kategori. Yaitu kitchenware, sport & bike, appliances, miscellaneous, tools, safe & locker, cleaning, automotive, home living, lawn &garden, outdoor living & outdoor furniture, aquapet, plumbing & sanitary, hardware, paint, lighting, dan electrical.

Selain itu Ace juga menyediakan layanan antar, jasa instalasi, kebijakan pengembalian produk selama 14 hari, dan pemberian poin kepada member setiap kali berbelanja. Dalam masa promosi  ada program Hot Deals, yaitu harga khusus untuk produk-produk pilihan dengan persediaan terbatas seperti papan setrika, lampu darurat, karpet mobil, pengering rambut, lampu LED, gembok dan sebagainya. Ada juga Crazy Prize yang memberikan harga terbaik selama program berlangsung. Program lainnya adalah Gift With Purchase berupa hadiah langsung untuk pembelian dengan nominal tertentu. Seluruh program tersebut berlangsung hingga 10 April 2016.

Ace saat ini hadir di 33 kota besar di Indonesia dan beberapa tahun belakangan mulai gencar masuk ke kota-kota lapis kedua. Toko Ace Hardware terbesar ada di Alam Sutera, Serpong, Tangerang, seluas 15 ribu meter persegi yang menyediakan lebih dari 85 ribu jenis produk.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments