Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedAC Gree Perpanjang Program Garansi

AC Gree Perpanjang Program Garansi

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Garansi produk memiliki peranan penting yang menjadi salah satu pertimbangan konsumen sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk. Semakin lama garansi produk biasanya lebih membuat konsumen yakin untuk membeli karena ada jaminan after sales service bila suatu saat terjadi gangguan pada produk yang dibelinya.

gree-product

Terkait hal ini, perangkat home appliances Gree mengusung garansi hingga 5 tahun untuk produk pendingin ruangan (AC) ditambah dengan program 180 hari ganti baru bila terjadi masalah pada produk yang dibeli. Program 180 hari ganti baru merupakan program garansi tambahan yang diberikan untuk periode September-Desember 2016.

“Program garansi ganti baru 180 hari dan berbagai program lain berhasil meningkatkan penjualan. Untuk itu program 180 hari ini kami perpanjang hingga Juni 2017 sehingga masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan jaminan garansi terbaik,” ujar Jerry Yan, Direktur Marketing and Sales PT Gree Electric Appliances Indonesia, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (24/12).

Jerry mengklaim jaminan garansi yang diberikan paling lama yang ada di Indoensia. Hal ini meningkatkan citra dan penjualan. Penjualan AC Gree tahun 2016 meningkat 2-3 kali lipat dari tahun sebelumnya khususnya di Jawa dan Bali. “Dealer kami juga terus meningkat dari 150 menjadi 353 dealer di Jawa dan bali. Makanya kami juga memperpanjang program garansi tambahan ganti baru 180 hari untuk membuat produk ini lebih dikenal dan masyarakat semakin yakin dengan produk Gree,” pungkasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments