Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorized5 Point 1 Home Theater Baru Dari Pioneer

5 Point 1 Home Theater Baru Dari Pioneer

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Penikmat audio-video makin dimanjakan dengan dilansirnya produk baru Pioneer (Jepang) di Jakarta, 22 Oktober 2013 lalu, yang terdiri dari player blue ray (pemutar cakram), amplifier (penguat suara), dan home theater (speaker). Produk baru ini diklaim memberikan tampilan gambar dan kualitas suara yang lebih prima daripada seri-seri sebelumnya. Blue ray-nya misalnya, dapat mengonversi tayangan dua dimensi (2D) ke 3D. Bahkan, dengan koneksi internet kita bisa mendengarkan siaran radio dari ribuan stasiun dari seluruh dunia. Amplifier-nya sudah berteknologi 4K Ultra HD Audio Scaler untuk mengubah cakram padat atau compact disk (CD) biasa menjadi beresolusi tinggi (upscaled), selain dapat dihubungkan dengan aneka gadget seperti USB, ponsel, dan lain-lain.

sound

Sementara home theater 5 point 1 (in the box)-nya yang terdiri dari lima speaker dan satu woofer menghasilkan suara 3D yang lebih jernih dan nyata. Produk baru ini juga sudah kompatibel dengan aneka gadget seperti smartphone, sehingga pengoperasiannya bisa dilakukan secara remote (dari jarak jauh). “Saat ini fleksibilitas dan kemudahan konektifitas menjadi salah satu fokus produk-produk Pioneer,” kata Max Adam Malik, Head of Promotion Marketing Division PT Adab Alam Electronic, distributor Pioneer. Pioneer melansir tiga seri untuk amplifier, enam seri untuk home theater, dan satu seri blue ray. Harganya Rp3 jutaan (blue ray), Rp3–6 jutaan (home theater), dan Rp5–20 jutaan (amplifier) per unit tergantung tipe dengan garansi satu tahun.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments