Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorized3 Perumahan Murah Ini Lokasinya Dekat Bandara Soetta - Housing-Estate.com - Portal...

3 Perumahan Murah Ini Lokasinya Dekat Bandara Soetta – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Lokasi pengembangan perumahan murah tidak selalu tersuruk di lokasi-lokasi yang cukup jauh dengan infrastruktur apa adanya. Di Tangerang ada sejumlah perumahan murah dibangun di kawasan cukup bagus dan infrastruktur memadahi. Lokasinya tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta) di kawasan Kukun-Daon, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Setidaknya di kawasan ini ada tiga perumahan murah, yaitu Rajeg Terrace Residence, Griya Asri Sukamanah 2, Mutiara Puri Harmoni.

Mutiara Puri Harmoni

Mutiara Puri Harmoni

Rajeg Terrace Residence dikembangkan PT Bumi Tira Graha di Jl Kukun – Daon. Tipe 27/60 dijual seharga Rp126,5 juta. Rumah ini kategori rumah bersubsidi yang dapat dibeli dengan bunga 5 persen. Angsurannya selama 15 tahun Rp963 ribu per bulan, sedangkan 20 tahun Rp802 ribu per bulan. Dipasarkan juga hunian non subsidi tipe 27/72 dan 32/72 masing-masing seharga Rp263 juta dan Rp286 juta.

Masih di Jl Kukun – Daon, Griya Asri Sukamanah 2 melansir tipe 30/60 Rp126 juta. Rumahnya berada di pengembangan tahap lima. Menurut Suratmo, staf pemasaran Griya Asri Sukamanah, rumah yang dipasarkan itu memiliki dua kamar tidur. Dengan uang muka Rp15 juta, angsuran tipe 30/60 sebesar Rp903 juta per bulan (15 tahun).

Mutiara Puri Harmoni yang dikembangkan dekat dua perumahan sebelumnya memasarkan dua tipe, 27/60 dan 30/60. Tipe 27/60 seharga Rp150 juta, sedang 30/60 Rp155 – 185 juta. Harga yang paling mahal untuk rumah yang lokasinya di jalan utama (bulevar). Dari tiga perumahan tersebut ke Bandara Soetta dan Jl Daan Mogot, Jakarta Barat sekitar 30 menit. Akses ke Kota Tangerang melalui lalui Jl Kukun Daon – Jl Moh Toha – Jl Otista. Ke kawasan bandara dari Jl Otista melalui Jl Laksamana Suryadarma, sedangkan menuju Jakarta Barat mengambil arah Jl Daan Mogot.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments