Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorized2016, Ciputra Luncurkan 6 Proyek Baru - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

2016, Ciputra Luncurkan 6 Proyek Baru – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Melemahnya sektor properti tidak menghentikan Ciputra Group melakukan ekspansi. Tahun ini PT Ciputra Development Tbk akan meluncurkan enam proyek baru di sejumlah kota Indonesia. Peluncuran proyek baru ini diharapkan dapat memenuhi target penjualan yang ditetapkan sebesar Rp9,3 triliun. Hingga Mei 2016 omset penjualannya baru mencapai Rp2,6 triliun atau 28 persen dari target.

Babarsari Junction Yogyakarta

Menurut Direktur  Ciputra Group Tulus Santoso, keenam proyek ini digarap oleh Ciputra Development dan anak perusahaan Ciputra Surya. “Yang kami luncurkan Ciputra Garden Hills (54 ha) dan Citra Garden Angsana (20 ha) di Samarinda, Citra Aerolink (21 ha) di Batam, Citraland Cileungsi (86 ha), Apartemen Grand Cipete (4,8 ha), dan Babarsari Junction Yogyakarta (2 ha). Target marketing sales dari enam proyek baru ini sebesar Rp1 triliun,” ujar Tulus kepada pers usai rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan di Jakarta, Rabu (15/6).

Tulus menyebutkan kendati kondisi sektor properti belum pulih pihaknya tetap optimis dengan masa depan bisnis ini. Setidaknya ada regulasi cukup bagus dan kondisi perekonomian berangsur-angsur membaik. Ia menilai pemerintah sangat serius memperbaiki kondisi sektor properti melalui berbagai kemudahan. Ia menyebutkan penjualannya pada empat bulan pertama tahun ini cukup positif.  Pada Januari-Februari penjualan Rp300 miliar kemudian naik menjadi Rp400 miliar pada Maret-April, dan Mei 2016 meraih omset Rp1 triliun.

“Tren penjualannya terus meningkat karena itu kami optimistis tahun ini bisa meraih target. Kami belum perlu mengoreksi target  kendati penjualannya  saat ini masih relatif kecil,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments