Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorized200 Orang Ngantre Apartemen Baru di Cawang

200 Orang Ngantre Apartemen Baru di Cawang

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Tidak ada yang membantah bahwa pasar properti saat ini sedang adem. Namun ada beberapa proyek baru di lokasi-lokasi tertentu yang tetap laris manis. Seperti proyek apartemen di Jl MT Haryono, Jakarta Timur, kendati namanya belum diumumkan sudah ada ratusan konsumen yang menyatakan minatnya untuk membeli.

Apartemen Bintara Residence

Ilustrasi

“Kami akan membangun satu tower apartemen berjumlah 500-an unit, di bagian bawahnya kita bangun ritel. Nama apartemennya belum ditentukan dan saat ini juga belum jualan, tapi yang berminat sudah ada sekitar 200 orang. Targetnya akhir tahun ini akan kami luncurkan,” ujar Hadi Wanto, Head of Marketing & Communication Provident Development, kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (13/5).

Apartemen tersebut akan dibangun di area seluas 7.000 m2 di seberang Carrefour. Pengembangnya membidik pasar kelas menengah, harganya mulai Rp700 jutaan. Provident Development tergolong pemain baru di jagat bisnis properti. Perusahaan yang berdiri dua tahun lalu itu sedang mengembangkan superblok Grand Dadap City di Jalan Perancis, Dadap, Tangerang, Banten. Di proyek dekat Bandara Sukarno Hatta itu akan dibangun enam tower apartemen, mal, perkantoran, dan rumah sakit.

Provident juga mengembangkan proyek di luar Jakarta, antara lain Papinka Valley di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Di Serpong (Tangerang), Bali, Bandung, dan Makassar, juga ada land bank yang siap dikembangkan. “Untuk Grand Dadap City, apartemennya sudah terjual 1.300 unit (tiga tower), 140 unit sudah diserahterimakan. Tiga tower berikutnya yang kami pasarkan pada tahap kedua sudah terjual 50 persen,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments