Friday, March 1, 2024
Google search engine
HomeUncategorized12 Perumahan favorit di Jabodetabek - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

12 Perumahan favorit di Jabodetabek – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Favourite Residential - Green Property Awards

12 perumahan penerima HousingEstate Favourite Residential Awards 2013 berfoto bersama pemimpin redaksi HousingEstate (tengah)

12Perumahan favorit di Jabodetabek

Housing-Estate.com, Jakarta – JAKARTA 3 Desember 2013. Majalah HousingEstate untuk ke-2 kalinya memberikan penghargaan HousingEstate Favourite Residential Awards kepada sejumlah perumahan yang tercatat paling favorit di Jabodetabek berdasarkan survei HousingEstate sepanjang 2013.

Penilaian mengacu pada  penjualan (marketing sales)-nya yang tinggi tahun ini (Januari–September/Oktober) dibanding perumahan sekelas di kawasan, atau jumlah rumah terjualnya jauh melampaui perumahan selevel dengan segmen pasar serupa, atau kecepatan pemasaran rumahnya menakjubkan, atau kombinasi lebih dari satu faktor itu.

Menurut Pemimpim Umum/Pemimpin Redaksi Majalah HousingEstate Joko Yuwono, pengembangan perumahan yang mengadopsi konsep ramah lingkungan itu mendapat sambutan baik dari pasar. “Terbukti dari survei HousingEstate tahun ini, empat dari delapan perumahan yang menerima Green Property Awards  juga tercatat sebagai perumahan paling favorit di Jabodetabek,” katanya.

Total 12 perumahan yang menerima HousingEstate Favourite Residential Awards 2013 adalah :

  1. Serenia Hills (30 ha) dari ID Homes (PT Intiland Development Tbk) menjadi favourite residential untuk rumah menengah atas di perumahan berskala kecil di Jakarta, karena berhasil memasarkan 105 unit rumah di dua klaster tahun ini.
  2. Sentul City (2.450 ha) dari PT Sentul City Tbk menjadi favourite residential untuk rumah menengah atas di perumahan berskala kota di Bogor, karena berhasil memasarkan 225 unit rumah dan 700 unit apartemen tahun ini.
  3. CitraIndah (800 ha) dari PT Ciputra Indah (Ciputra Group) menjadi favourite residential untuk rumah menengah bawah di perumahan berskala kota di Bogor, karena berhasil memasarkan 1.250 rumah lebih tahun ini.
  4. Metland Cileungsi (120 ha) dari PT Metropolitan Land Tbk menjadi favourite residential untuk rumah menengah bawah di perumahan berskala besar di Bogor, karena berhasil memasarkan 540 rumah tahun ini.
  5. CitraLake Sawangan dari KSO Citra Bangun Cemerlang (Ciputra Group) menjadi favourite residential untuk rumah menengah atas di perumahan berskala kecil di Depok, karena berhasil memasarkan 66 rumah sepanjang April–November.
  6. Suvarna Sutera (900 ha) Tangerang dari PT Delta Mega Persada (Alam Sutera Group) menjadi phenomenal new residential di Jabodetabek, karena bisa menjual 700 rumah di empat klaster dalam sehari launching dengan janji serah terima 2,5 tahun!
  7. Paramount Serpong (700 ha) Tangerang dari Paramount Land menjadi the most favourite residential untuk rumah menengah atas di perumahan berskala kota di Jabodetabek, karena berhasil memasarkan lebih dari 2.350 rumah dan apartemen di tiga klaster besar dan tiga menara tahun ini.
  8. Serpong Lagoon (42 ha) dari BSA Land menjadi favourite residential untuk rumah menengah di perumahan berskala kecil di Tangerang, karena berhasil menjual 450 rumah di dua klaster dalam sehari launching.
  9. Lippo Cikarang (3.000 ha) dari PT Lippo Cikarang Tbk  menjadi favourite residential untuk rumah menengah atas di perumahan berskala kota di Bekasi, karena karena bisa memasarkan 525 unit rumah dan apartemen di dua klaster dan satu menara tahun ini.
  10. Summarecon Bekasi (240 ha) dari PT Summarecon Agung Tbk tetap menjadi favourite residential untuk rumah menengah atas di perumahan berskala besar di Bekasi, kendati hanya memasarkan 193 rumah di satu klaster tahun ini.
  11. Metland Cibitung (140 ha) dari PT Metropolitan Land Tbk menjadi favourite residential untuk rumah menengah bawah di perumahan berskala besar di Bekasi, karena bisa memasarkan 422 rumah di delapan klaster tahun ini.
  12. Kota Baru Parahyangan (1.250 ha) dari PT Belaputra Intiland menjadi the most favourite residential untuk rumah menengah atas di perumahan berskala besar di Bandung, karena bisa memasarkan lebih dari 150 rumah di lima tatar (klaster) tahun ini.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments